Alasan Kenapa Cowok Berkacamata Terlihat Menarik di Mata Cewek.

Pandangan terhadap cowok berkacamata selalu dengan imej kutu buku, culun atau kuper. Tapi tidak dengan jaman sekarang. Cowok berkacamata itu mampu menarik pasang mata dari setiap cewek untuk memandangnya. Dari sumber yang pernah saya baca tentang pengadaan survei oleh retail kacamata Ditto.com, 87 persen wanita beranggapan cowok berkacamata baca lebih seksi dan 91 persen cowok berkacamata hitam terlihat lebih keren dan mendebarkan. Survei tersebut dilakukan kepada 1.111 wanita di Amerika Serikat usia 18 tahun ke atas. Dengan pilihan bentuk kacamata yang tepat, cowok berkamata menampilkan kesan yang berbeda serta memiliki daya  tarik tersendiri untuk dapat membuat wanita melirik. Ada beberapa alasan kenapa cowok berkacamata tampak lebih menarik. Yuk, intip dibawah sini.

Lebih ganteng, jadi bikin pengen nenteng kemana-mana.

pizap.com14563743301911

Banyak wanita yang mengungkapkan cowok berkacamata itu kelihatan lebih ganteng. Apalagi jika dia biasa menggunakan kacamata, saat kacamata tersebut dilepas kesannya jadi beda dan aneh. Kalo ga percaya, contohnya deh artis Brandon Salim. Dia selalu memakai kacamata saat tampil dilayar kaca. Saat dia melepas kacamatanya, wajahnya berbeda dan jauh lebih tidak menarik. Meskipun dia memang sudah tercipta ganteng sejak lahir. Dengan kacamata membuat gantengnya nagih, bikin pengen nenteng kemana-mana guys. Masih ga percaya, kacamata bisa bikin tingkat kegantengan seseorang bertambah? coba deh perhatiin.

 

Kelihatan pintar dan intelektual.

cowo.jpg

Cowok berkacamata kesannya lebih terlihat pintar dan intelektual. Mungkin karena mereka memiliki imej suka baca buku. Maka, banyak yang memandang cowok yang pakai kacamata berwawasan luas. Padahal belum tentu benar, justru biasanya cowok berkacamata tidak begitu suka membaca. Mereka memiliki kekurangan tersebut, kebanyakan karena terlalu sering berada didepan layar komputer untuk bermain games dan tidak menjaga kesehatan mata mereka. Kharisma dari cowok berkacamata itu emang nendang banget ya guys. Setuju ga?.

Misterius and bikin gemes.

misal

Menurut para cewek, cowok yang berkacamata itu bikin penasaran. Kebanyakan cowok yang berkacamata itu memiliki tampilan yang cool dan ga banyak bicara, makanya para cewek sering menuduh cowok berkamata itu misterius dan gemesin. Tapi, jangan salah ya guys. Pemilihan bentuk frame juga mendukung bentuk muka. Bentuk frame yang tepat dengan muka memberikan kesan lebih berwibawa dan berkharisma.

Terkesan bisa dipercaya.

rio

Lihat deh, kebanyakan cowok-cowok yang berkacamata memiliki tampilan yang tegas dan bijaksana. Kesannya lebih bertanggungjawab dalam menuntaskan berbagai hal. Maka itu, dengan tampil tegas dan bertanggung jawab seolah mereka terlihat dapat dipercaya.

Cowok berkacamata terlihat lebih dewasa.

dewasa

Penampilan cowok berkacamata memang terlihat lebih dewasa. Bisa jadi ini adalah salah satu alasan kenapa banyak cowok berkacamata menjadi incara para cewek-cewek.

Itulah alasan-alasan kenapa cowok kacamata banyak disukai cewek. Kacamata tak lagi jadi penghalang untuk menjadi keren kan?. Gimana, kalau menurut kamu?.

Iklan