Keuntungan Punya Cowok Lebih Muda.

Dengar kata pacar lebih muda, sering menjadi ledekan oleh lingkungan sekitar. Berondong adalah kata paling nge-tren untuk sebutan pacar lebih muda. Tapi, dikebanyakan orang tak melulu minder memiliki pasangan yang jauh lebih muda.Namanua juga sudah cinta, mau usia terpaut berapapun tetap saja cinta. Justru, banyak yang mensyukuri dengan keadaan tersebut. Berikut adalah keuntungan mempunya pacar lebih muda. Chek this out.

Bersamanya, tiap hari adalah tawa.

tawa

Pria muda kebanyakan memiliki sifat yang konyol dan lucu, sehingga membuat kita selalu tertawa setiap harinya. Dia selalu punya obrolan menarik untuk kalian perbincangkan. Dan tak lain tak bukan perbincangan kalian selalu terselip komedi yang dia buat sendiri. Dia sangat tahu bagaimana cara menyenangkan wanita. Pria muda terkesan berpikir simpel dan tak terlalu serius, itulah yang menjadikanmu tak mudah mendengus karena tindakan yang dia perlihatkan padamu.

Meski manja, tapi itulah hal yang paling disuka.

gati

Cowok yang lebih muda pasti tak jauh dari kata manja. Mungkin, karena kita memandangnya seperti adik kita sendiri. Namun, itulah yang membuat hubungan kalian semakin erat. Ketika cowok sedang manja, kamu akan merasa dia menyayangimu. Tak banyak lelaki yang mau bermanja dengan wanitanya, karena bagi mereka manja adalah identik dengan wanita.

Secara tak sadar, dia membuat kita lebih dewasa.

masak

Memang kebanyakan emosi anak muda masih labil. Begitu juga dengan pasangan yang lebih muda, kita harus belajar lebih sabar dalam menghadapi tingkahnya yang terkadang di luar dugaan kita. Tingkahnya yang membuat kita geram, namun kita bisa menjadi lebih dewasa dalam menyikapinya. Emosinya yang masih naik turun terkadang mempengaruhi  kita, tapi dengan tindakannya tersebut mendorong kita untuk membawa dia ke arah yang lebih dewasa.

Semangatnya selalu membara.

semngat

Masa muda adalah masa dimana segalanya masih meletup-letup. Begitu juga dengan semangatnya. Pria yang jauh lebih muda masih memiliki banyak tenaga yang berlebih. Memiliki semangat berjuang tinggi. Dalam banyak hal, tak hanya semangat dalam emosinya yang masih naik turun, namun juga dalam hal mencari rejeki, menggapai mimpi, dan tenaga yang masih berlebihan. Hal-hal tersebut tak hanya membuat kita bangga, namun kita juga ikut tertular semangatnya yang begitu luar biasa.

Memilikinya, kita menjadi lebih awet muda

baha

Karena setiap hari berhubungan dengan manusia yang jauh lebih muda. Mau tak mau segala kebiasaan pasangan sedikit atau banyak berpengaruh terhadap diri kita. Kita menjadi lebih awet muda, karena kita menjadi lebih sering bergaul dengan orang yang lebih muda dan mengetahui banyak perkembangan tentang pergaulan anak muda.

Jadi, tak perlu khawatir memiliki pasangan yang lebih muda. Cinta tak akan mengenal usia. Jika memang cinta yang menyatukan, dia akan berusaha untuk selalu menjadi lebih baik untukmu dan untuk hubungan kalian.

 

 

Iklan