Jomblo Sehat Untuk Jiwa yang Memikat

Jadi jomblo ga melulu harus inget-inget masa lalu. Masih banyak yang bisa dikerjakan, selain mikirin kenangan. Yaelah.. hari gini, jadi jomblo ga susah kawan. Banyak penghiburan buat hati yang kesepian.

Jadilah jomblo yang sehat agar banyak yang terpikat. Nah, mau jadi jomblo sehat, yuk intip tips nya berikut :

Buang masalalu, majulah dengan hal yang baru.

ind

Mau punya kehidupan baru, yang lalu harus di buang dulu. Gimana mau melangkah maju, kalau masih inget-inget masa lalu. Yang ada kenangan mulu yang maju, tapi hidup makin madesu. Ikhlaskan segala yang menyakitkan, biar kenangannya melegakan. Hidup pasti ada pasang surut, anggap saja ini ujian hidup. Kalau bisa ngambil pelajaran dari masa lalu ya diambil terus dipelajarin, tapi kalau ga bisa yang penting ga usah ngancem buat sliwar-sliwer di depan mata. Sabar aja, jomblo ga akan selamanya melekat dihidupmu, semuanya akan sirna dengan berjalannya waktu.

 Banyak hobi yang bisa di gali, untuk memperbaiki diri.

panah

Dari pada kerjaannya cuma ngitungin kenangan, mendingan bikin kegiatan yang baik buat kehidupan mendatang. Yang kemarin-kemarin sempet ketunda, gara-gara fokusnya sama pasangan yang akhirnya malah ditinggalkan sekarang fokus buat hobi yang mungkin bisa membahagiakan, untung-untung bisa menghasilkan. Dengan banyak melakukan kegiatan yang membuatmu bahagia, akan meningkatkan semangat untukmu lebih memperbaiki diri.

Perbanyak teman, agar hidupmu lebih nyaman.

temanm

Ketika kita jomblo, biasanya selalu merasa kesepian. Maka keluarlah dari kandang, carilah teman-teman yang bisa membuat senang, buang jauh-juah galau yang menghadang. Jomblo diutamakan untuk tidak sering sendirian, karena otak akan memicu untuk memikirkan kenangan-kenangan yang telah lalu. Kalau dulu, kamu sibuk dengan pacar mulai sekarang dekatilah teman-temanmu kembali. Yakinlah, mereka yang bernama sahabat tak akan menolakmu untuk kembali seru-seruan bersama.

Dandan sesuai keadaan.

dandan

Karena kamu jomblo, perbaikilah dirimu agar tidak terlihat berantakan. Tunjukan kalau kamu bahagia dengan memperbaiki penampilanmu. Bukan hanya untuk perempuan, laki-laki juga harus menata penampilannya agar bisa menarik lawan jenis.

Bergabunglah dengan komunitas yang positif.

relawan

Diluar sana banyak komunitas yang bisa mengembangkan dirimu dengan kamu ikut bergabung didalamnya kamu akan menemukan banyak hal baru sehingga bisa melupakan kegalauanmu. Disamping itu jodoh makin terbuka lebar dengan banyak orang-orang baru disekitarmu. Siapa tahu jodohmu adalah salah satu dari orang-orang baru tersebut.

Dekatkan diri dengan yang punya hati.

index

Jodoh tetap yang mengatur adalah Tuhan. Usaha besar apapun yang kita lakukan jika Tuhan tidak berkehendak, tidak akan di mudahkan. Maka, jika kamu memang berniat mendapatkan jodoh yang terbaik, mintalah kepada yang memiliki hati. Dekatkanlah dirimu dengan yang Kuasa. Paling tidak hatimu akan lebih nyaman dengan setiap hari mendekatkan diri pada-Nya.

Berbagilah dengan lingkungan sekitar.

images

Lakukan yang terbaik untuk lingkungan sekitarmu. Berbagilah, jika kamu melakukan perbuatan baik pasti hatimu akan merasa bahagia.

Jadilah diri sendiri.

diris

Jadilah dirimu sendiri. Karena cinta yang baik adalah cinta yang apa adanya. Sedari awal, terbukalah menjadi diri sendiri tanpa di tutup-tutupin sedikitpun. Awal yang baik akan menjadikan akhir yang baik. Paling tidak itu yang bisa kita usahakan sekarang. Teruslah memperbaiki diri agar mendapat pribadi yang mandiri.

Tersenyumlah pada dunia.

senym

Ini hal yang paling penting tersenyumlah. Katanya “cinta bisa datang hanya dari sebuah senyuman”. Praktekan saja, paling tidak orang lain akan lebih suka memandangmu dengan melihat manisnya senyumanmu. Banyak sumber yang mengatakan lelaki atau perempuan lebih suka memiliki pasangan yang humoris.

Yuk, jadi jomblo yang sehat untuk jiwa yang memikat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s