12 Kelebihan Punya Cewek Lebih Tua.

Punya cewek lebih tua apa kelebihannya ya?. Tanya aja sama yang udah pernah ngejalanin. Pasti jawabannya, ya jelas umurnya yang lebih. Tapi guys, ga cuma itu loh. Cewek lebih tua bukan berarti cuma dilebihin keriputnya duluan, dilebihin umurnya (kalo ini jelas sih, namanya juga lebih tua ), tapi masih banyak kelebihan positif yang menguntungkan kamu, jika kamu punya cewek yang umurnya jauh lebih tua dari kamu. Kalau penasaran, simak yuk kelebihan apa saja yang bisa kamu dapet, jika kamu punya cewek lebih tua.

Karena lebih tua, dia pasti jauh lebih mandiri dalam berbagai kondisi.

mandiri

Cewek yang lebih tua identik dengan mandirinya. Bagi mereka, menjadi cewek yang manja dan cute, masanya telah lewat dan tak lagi pantas dilihat. Kamu tak akan menemukan waktu dimana dia memintamu datang di saat-saat yang tak wajar. Dia juga tak akan sungkan untuk berbagi membayari saat makan di luar. Baginya, apa yang dapat dia lakukan sendiri tak akan melulu memintamu untuk membantunya. Kata “cewek rewel” akan jarang kamu jumpai dalam hubungan kalian. Mereka tahu kondisi seperti apa, yang akan mereka lakukan untuk bermanja denganmu.

Ngajarin kamu berpikir lebih dewasa, sesuai umurnya tapi tak memaksa.

wanitade

Dari beberapa cerita yang pernah saya dengar. Tingkat kedewasaan dari cewek dan cowok yang berusia sama, cewek memiliki pola pikir yang lebih dewasa dalam memandang suatu hal. Nah, dengan itu cewek yang jauh lebih tua jelas sudah sangat matang dalam berpikir. Mereka tak akan semena-mena dalam menyelasaikan suatu masalah. Sebab dan akibat akan menjadi acuannya dalam menghadapi berbagai hal. Sebagai pasangannya, kamu akan diajarkan untuk lebih matang dalam berpikir meski dia tak akan memaksamu. Karena kedewasaan, akan timbul seiring berjalannya waktu.

Cewek lebih tua, memiliki tingkat kepercayaan diri yang lebih.

PD

Cewek yang lebih tua sudah berlalu lalang dalam menghadapi masalah dengan dirinya sendiri ataupun lingkungan sekitarnya. Itu yang membuat mereka memiliki tingkat kepercayaan diri lebih dibandingkan cewek yang lebih muda. Dia cenderung lebih inisiatif dalam melakukan berbagai hal, termasuk dalam hubungan kalian. Tak melulu harus menunggu perintah darimu.

Punya pengalaman yang lebih banyak, sehingga  membuat hubunganmu lebih tenang.

cewdew

Karena usianya yang lebih tua dan dia lebih dulu menjalani hidupnya di dunia ini. Dia memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak darimu. Dengan pengalaman yang lebih kaya, dia mampu lebih bertanggung jawab terhadap apa yang dihadapinya dalam dunia. Banyak pengalaman adalah banyak pelajaran. Hal itulah yang bisa menularimu kebiasaan baik. Kamu akan menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab dalam menghadapi masalah.

Emosi yang sudah stabil, membuat komunikasi kalian tak kekanakkan.

lebih-tua

Masalah komunikasi adalah modal utama dalam sebuah hubungan. Jika, hal yang paling utama saja kamu tak punya, lalu bagaimana kamu akan mejalani hubungan dengannya?. Cewek yang lebih tua, tak suka dengan berbagai hal yang ribet. Dia bukan cewek yang mood-nya naik turun. Hari ini bahagia banget dan besok sedih banget. Pada pertengkaran yang kalian alami, dia tahu waktu yang tepat untuk membahasnya. Emosi yang diluapkannya pun tak akan membuatmu malu di muka umum. Dia tak akan melakukan tindakan kekanakkan yang dapat membuat hubungan kalian dicibir oleh banyak orang. Cewek lebih tua, jauh dari sifat tukang ngambek. Hal itulah yang akan membuatmu nyaman berada disampingnya.

Bisa diajak kompromi.

komprom

Dia adalah orang yang tidak akan menuntut ini itu. Baginya kompromi adalah hal yang baik. Dia akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu dan hubungan kalian. Dia tak akan sekeras batu memintamu melakukan hal yang dia inginkan. Baginya, jika kamu tak bisa melakukan hal yang dia inginkan dengan alasan yang jelas, dia akan menerimanya dengan baik.

Dia tak suka basa-basi. Bersamanya kamu tak akan berkecimpung dengan kode-kode tak jelas dari cewek. 

kode

Kode-kodean dalam kehidupan hubungan kalian akan jarang ditemukan. Cewek dewasa akan lebih lugas dalam mengutarakan keinginannya. Basa-basi adalah tindakan yang buang-buang waktu baginya. Punya cewek lebih tua akan cenderung lebih aktif dalam mengungkapkan keinginannya. Hal tersebut akan memperkecil masalah miskomunikasi dalam hubungan kalian. Kalian tak akan menemukan masalah sepele seperti misalnya kamu lupa akan hari jadian kalian, dan kamu tak mengucapkan atau memberi surprise padanya. Itu akan dia ungkapkan secera langsung tanpa harus menggunakan kalimat yang membingungkan. Kamu tak akan sulit mengerti dia. Karena, dia akan selalu terbuka padamu.

Dalam menghadapi berbagai masalah, dia lebih bijaksana dalam menghadapinya.

tenang

Banyak orang mengatakan semakin tua akan semakin bijaksana. Mungkin itu memang benar. Cewek yang lebih tua akan bijaksana dalam menghadapi setiap masalah yang kalian alami. Dia pandai dalam bersikap. Dia akan tahu kapan kamu marah, kesal atau kamu sedang bahagia. Dan pastinya, mereka tahu bagaimana menyikapimu dalam berbagai hal tersebut.

Ia pribadi dewasa yang mampu mengayomi dan memanjakanmu.

priaa

Cewek muda identik dengan kata manja. Untuk itu, cewek lebih tua justru lebih bisa memanjakanmu. Dia bisa memberikan saran dan kritik terhadap apa yang sedang kamu jalani. Dengan pengalaman yang sudah lebih banyak darimu, dia akan menuntun untuk mengambil keputusan yang tak asal-asalan. Dia juga bisa menjadi teman diskusi yang baik. Dengan sikapnya yang dewasa, dia akan memberikan sikap yang bisa membuatmu nyaman tanpa malu untuk bermanja dipelukannya.

Di usianya, dia tak akan bermain-main dalam sebuah hubungan.

bijak

Dengan usia yang matang. Baginya, hubungan adalah suatu hal yang serius. Dia tak akan membuang waktunya dalam hubungan yang tak jelas dan tak tentu arah. Tak akan ada main serong atau tindakan yang buang-buang waktu untuk mengacaukan hubungan kalian. Yang dia lakukan hanyalan melakukan yang terbaik untuk pasangannya. Mempersiapkan masa depan telah dia tata sesuai kemampuannya.

Dia lihai dalam mengatur keuangan dalam hidupnya.

uang

Dengan pengalaman yang dia dapat. Dia lihai dalam mengatur kehidupan dan keuangannya sendiri. Dia mampu memilah-milah apa saja yang akan dibelanjakan. Barang-barang yang berguna saja yang akan diutamakannya. Menabung adalah kewajiban yang penting dia lakukan setiap bulannya. So, jika pasanganmu adalah cewek lebih tua, kamu tak akan cemas dalam mengatur keuangan kalian nantinya.

Percayalah!!. Cewek dewasa adalah calon pendamping dan ibu yang baik untuk anak-anakmu kelak.

ibuk

Banyaknya pengalaman yang telah dia peroleh, dia akan membentuk anak-anakmu menjadi anak yang hebat. Dia akan selalu belajar menjadi Ibu yang baik untuk anakmu kelak. Pastinya, dia adalah calon pendamping dan pendidik yang hebat untuk keluargamu nanti.

Jodoh tak akan pernah tahu dengan siapa?. Jika, kamu memiliki pasangan yang lebih tua tak perlu ragu. Mereka bisa sangat kamu andalkan dalam mengarungi hubungan bersama. Cinta tak akan mengenal usia. Jika mereka membuatmu nyaman, apalagi yang kamu ragukan?.

Iklan

Tetap Cantik dan Feminim meski dengan Sneakers.

Sneakers identik dengan sepatu yang biasa dipakai pria. Namun, untuk trend masa kini, banyak wanita telah mengenakan sneakers di berbagai acara. Tak lagi hanya wanita tomboy yang mengenakan sneakers. Sneakers juga bisa dipadupadankan dengan berbagai style yang tetap memunculkan sisi feminim seorang wanita. Jika, kamu lelah menggunakan higheels, atau tak nyaman menggunakan sepatu flat wanita. Jawaban paling tepat adalah beralih menggunakan sneakers. Nah, ulasan dibawah ini bisa menambah idemu tentang baju apa saja yang cocok dipakai menggunakan sneakers, namun masih tetap terlihat cantik dan feminim.

Hang out bareng temen, bisa dengan mini dress dan sneakers yang cocok. 

dress pth.jpg

Mau keluar bareng temen, pengen tampil lebih girly cuman ga mau ribet. Pakai aja sneakers yang cocok dengan dress yang kamu pakai. Dress pendek dan sneakers adalah paduan yang maksimal untuk gaya hang outmu. Contohnya pilihlah dress mini warna putih. Warna putih adalah warna netral yang bisa dipadukan dengan berbagai jenis warna apapun. Dress mini warna putih bisa dipadukan dengan sneakers warna hitam, agar terlihat lebih seksi.

Rok midi juga tak kalah menarik untuk tampil cantik.

item

Disamping rok mini, ada pula rok midi yang bisa kamu gunakan sebagai pelengkap harimu. Jika kamu tak terlalu pede dengan bentuk badanmu yang besar dibagian pinggang, rok midi adalah pilihan tepat untuk tetap tampil cantik. Rok  midi dapat menutupi kekurangan bentuk badanmu. Untuk yang berpinggang lebar bisa memilih warna gelap separti hitam agar terlihat lebih kecil. Warna hitam bisa dipadukan dengan sneakers dengan warna dan bentuk apapun.

Celana dan sneakers tak melulu membuatmu terlihat tomboy

sneakers

Celana selalu memiliki imej tomboy jika dipakai oleh seorang wanita. Namun, jika kamu bisa memadukan dengan baik. Kamu tetap bisa terlihat cantik dan feminim. Pilihlah sneakers wedges agar sisi feminimnya tetap ada. Kalau ga percaya, bisa dicoba.

Rok maxi, atasan, dan jaket dipadukan dengan sneakers. Cocok untukmu yang berhijab.

passs

Untuk kamu yang berhijab, jangan sedih. Paduan hijab dengan sneakers banyak yang bisa di mix and match, asalkan pemilihannya tepat. Rok maxi dengan atasan  ditambah dengan jaket sebagai pelengkap memunculkan kesan girly dalam dirimu. Untuk warna hijab dan sneakers bisa menyesuaikan dengan warna busana yang kamu pilih. Kesan muslimah yang feminim namun tetap aktif dengan penggunaan sneakers akan nampak kuat pada penggunanya.

Batik dan Sneakers. Menyatukan gaya budaya etnik dan modern.

pakis

Batik banyak memiliki warna terang. Untuk kesan yang cerah dan feminim bisa memilih batik yang berwarna terang. Warna terang menimbulkan kesan berkepribadian terbuka dan selalu ingin mencoba hal baru. Batik berwarna terang dapat dipadukan dengan sneakers yang memiliki warna terang juga. Dipasaran, banyak dijual sneakers berwarna-warni. Padukan warna yang sesuai antara warna batik dan sneakers agar tidak terlalu ramai dilihatnya. Tetap keren kan?.

Jadi, gimana?. Sneakers udah bukan jadi halangan buat tampil cantik dan feminim kan?. Ayo, ga usah lama. Selamat mencoba.

Alasan Kenapa Cowok Berkacamata Terlihat Menarik di Mata Cewek.

Pandangan terhadap cowok berkacamata selalu dengan imej kutu buku, culun atau kuper. Tapi tidak dengan jaman sekarang. Cowok berkacamata itu mampu menarik pasang mata dari setiap cewek untuk memandangnya. Dari sumber yang pernah saya baca tentang pengadaan survei oleh retail kacamata Ditto.com, 87 persen wanita beranggapan cowok berkacamata baca lebih seksi dan 91 persen cowok berkacamata hitam terlihat lebih keren dan mendebarkan. Survei tersebut dilakukan kepada 1.111 wanita di Amerika Serikat usia 18 tahun ke atas. Dengan pilihan bentuk kacamata yang tepat, cowok berkamata menampilkan kesan yang berbeda serta memiliki daya  tarik tersendiri untuk dapat membuat wanita melirik. Ada beberapa alasan kenapa cowok berkacamata tampak lebih menarik. Yuk, intip dibawah sini.

Lebih ganteng, jadi bikin pengen nenteng kemana-mana.

pizap.com14563743301911

Banyak wanita yang mengungkapkan cowok berkacamata itu kelihatan lebih ganteng. Apalagi jika dia biasa menggunakan kacamata, saat kacamata tersebut dilepas kesannya jadi beda dan aneh. Kalo ga percaya, contohnya deh artis Brandon Salim. Dia selalu memakai kacamata saat tampil dilayar kaca. Saat dia melepas kacamatanya, wajahnya berbeda dan jauh lebih tidak menarik. Meskipun dia memang sudah tercipta ganteng sejak lahir. Dengan kacamata membuat gantengnya nagih, bikin pengen nenteng kemana-mana guys. Masih ga percaya, kacamata bisa bikin tingkat kegantengan seseorang bertambah? coba deh perhatiin.

 

Kelihatan pintar dan intelektual.

cowo.jpg

Cowok berkacamata kesannya lebih terlihat pintar dan intelektual. Mungkin karena mereka memiliki imej suka baca buku. Maka, banyak yang memandang cowok yang pakai kacamata berwawasan luas. Padahal belum tentu benar, justru biasanya cowok berkacamata tidak begitu suka membaca. Mereka memiliki kekurangan tersebut, kebanyakan karena terlalu sering berada didepan layar komputer untuk bermain games dan tidak menjaga kesehatan mata mereka. Kharisma dari cowok berkacamata itu emang nendang banget ya guys. Setuju ga?.

Misterius and bikin gemes.

misal

Menurut para cewek, cowok yang berkacamata itu bikin penasaran. Kebanyakan cowok yang berkacamata itu memiliki tampilan yang cool dan ga banyak bicara, makanya para cewek sering menuduh cowok berkamata itu misterius dan gemesin. Tapi, jangan salah ya guys. Pemilihan bentuk frame juga mendukung bentuk muka. Bentuk frame yang tepat dengan muka memberikan kesan lebih berwibawa dan berkharisma.

Terkesan bisa dipercaya.

rio

Lihat deh, kebanyakan cowok-cowok yang berkacamata memiliki tampilan yang tegas dan bijaksana. Kesannya lebih bertanggungjawab dalam menuntaskan berbagai hal. Maka itu, dengan tampil tegas dan bertanggung jawab seolah mereka terlihat dapat dipercaya.

Cowok berkacamata terlihat lebih dewasa.

dewasa

Penampilan cowok berkacamata memang terlihat lebih dewasa. Bisa jadi ini adalah salah satu alasan kenapa banyak cowok berkacamata menjadi incara para cewek-cewek.

Itulah alasan-alasan kenapa cowok kacamata banyak disukai cewek. Kacamata tak lagi jadi penghalang untuk menjadi keren kan?. Gimana, kalau menurut kamu?.

6 Cara Supaya Cepat Akrab dengan Teman Kost

Buat anak rantau pasti dekat dengan tempat yang bernama kost. Kost adalah satu tempat tinggal yang disewakan untuk beberapa banyak orang. Kost-kostan yang disediakan biasanya terdiri dari beberapa kamar yang dihuni oleh satu atau dua orang penghuninya, tergantung aturan yang diberlakukan oleh si empunya kost. Nah, buat kamu yang penghuni baru, pasti kamu harus beradaptasi dulu dong, dengan lingkungan kostmu. Baik dari aturannya, penghuni lainnya, juga dengan yang punya kost. Gini nih, cara biar kamu bisa cepat akrab dengan teman-teman kost lainnya.

Jangan pelit buat nyapa duluan.

 

salam

Sebagai anak baru, jangan pernah pelit untuk menyapa teman kost duluan. Karena ada beberapa manusia yang berpikir bahwa sebagai anak lama yang tinggal di kost tersebut, mereka memiliki kuasa lebih besar dilingkungan itu. Meskipun sebenarnya, itu adalah sifat yang tak baik. Namun, ada baiknya hal sederhana ini kita laksanakan. Menyapa terlebih dahulu juga bukan hal yang sulit untuk dilakukan, meski terkadang sulit untuk melakukannya. Menyapa dapat dilakukan dengan berbagai bentuk, misalnya memberikan senyuman, menjabat tangan, meminta berkenalan duluan. Keuntungan memberikan sapaan terlebih dahulu kita tak di cap sebagai anak sombong dikalangan mereka.

Ikutan gabung, tapi jangan bikin ga nyambung.

nimbrung

Walaupun belum kenal, ga ada salahnya kita ikutan nimbrung duluan. Dengan mampu mengawali tindakan tersebut, akan menjadikan lebih akrab dengan penghuni yang lain. Biasanya, waktu yang sering digunakan untuk berkumpul para anak kost adalah malam hari. Disanalah kamu bisa ikut bergabung dengan kegiatan yang dilakukan teman-teman kostmu. Seringnya ikutan nimbrung, membuat kamu lebih peka dan mengerti sifat dan karakter penghuni kost yang satu dengan yang lainnya. Dengan mengetahui karakter mereka kamu jadi bisa menempatkan diri untuk bagaimana caramu bersikap para penghuni kost lainnya.

Sikap ramah akan membuat sekelilingmu menjadi betah.

ramah

Orang yang ramah akan selalu disukai banyak orang lain. Untuk membangun hubungan yang baik dengan teman yang lain, salah satunya dengan bersikap ramah terhadap penghuni kost lain. Misalnya, jika ada yang baru pulang kita menyapa dengan pertanyaan ringan “baru pulang mbak?”, meskipun kita tahu bahwa teman kita tersebut memang baru pulang. Walaupun terkesan basa basi, tapi tindakan ramah adalah hal yang paling ampuh untuk membangun keakraban dengan teman kost lainnya.

Ngbrol asik tanpa bikin berisik.

obrol

Ngbrol adalah tindakan yang sangat mudah. Sebagai anak baru, kamu pasti memiliki banyak pertanyaan mengenai keadaan kost kamu. Berikanlah kesan yang baik, dan tutur kata yang manis ketika mengobrol pertama kali. Bukan berarti tak jadi diri sendiri, namun kita juga harus bisa menjaga hati lawan bicara kita. Carilah obrolan yang ringan dan umum. Misalnya mengenai tempat makan yang bisa dikunjungi disekitar kost atau menanyakan tentang tempat kerja atau kampus dari lawan bicaramu. Dengan pancingan obrolan tersebut bisa menimbulkan percakapan dua arah. Sehingga obrolan dapat berlanjut lebih akrab.

Bawakan makanan buat jadi teman nongki di kostan.

berbagi

Sesekali kita boleh loh berbagi dengan yang lain. Namanya juga biar lebih akrab, ngeluarin kocek sedikit buat dibagi dengan teman-teman bukan hal yang merugi. Tapi, bukan berarti juga kita harus terus-terusan melakukan tindakan tersebut. Membuat orang lain bahagia dapat membuat kepuasan tersendiri untuk hati kita. So, jangan pelit ya guys.

Ikuti aturan yang sudah ada tanpa banyak kata.

atura

Sebelum kita masuk kedalam satu lingkungan baru. Mereka pasti sudah memliki banyak aturan baik yang tertulis ataupun lisan. Alangkah baiknya, kita menjalankan aturan yang berlaku. Agar tak membuat kesalahpahaman ataupun percek-cokan dengan teman yang lain. Apalagi kita sebagai anak baru, harus lebih berhati-hati dalam melakukan tindakan daripada salah-salah kita sendiri nanti yang tak merasa nyaman.

Gimana?, udah tahu kan sekarang gimana biar cepat akrab dan diterima di lingkungan kost kamu. So, jangan malas berkawan ya guys. Selamat Mencoba.

 

7 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan, Agar Harimu Lebih Semangat.

Punya rutinitas yang itu-itu saja, sering membuat kita bosan sendiri dalam menghadapinya. Jenuh membuat kita malas dan tidak bersemangat dalam menjalani hari. Bangun pagi kekantor atau ngampus, begitu terus berulang tanpa jeda. Hal demikian membuat mood kita labil dan semangat menurun. Namun ada beberapa hal yang bisa kita lakukan, agar kita kembali bersemangat. Berikut beberapa  hal yang bisa kamu lakukan, agar harimu lebih bersemangat lagi.

Bangun pagi, berdoa kemudian bersyukurlah.

syukur

Hal utama yang harus kita ingat ketika kita membuka mata di pagi hari adalah bersyukur kepada Sang Pencipta bahwa kita masih diberi kesempatan untuk berkarya lebih panjang didalam dunianya. Dengan mengucapkan banyak syukur, menjadikan hati kita terasa lebih tenang dan nyaman. Saat hati terasa nyaman, otak akan menuntun kita melakukan banyak hal yang positif dengan semangat yang baru setiap harinya.

Menyapa orang-orang tersayang, menjadikan mood mengembang.

sapa

Pagi Bu, Pagi Pak atau Pagi sayang. 

Sapaan lembut untuk orang tersayang, adalah langkah kedua untuk menambah semangat dan energi positif di hari kita. Adanya orang-orang yang kita sayangi, mampu mendorong mood kita untuk melakukan banyak hal yang bertujuan untuk membahagiakan mereka. Misalnya, kita menjadi giat bekerja agar kita bisa menabung untuk bisa mengajak liburan keluarga ke luar negri. Dorongan paling besar selain dari diri sendiri adalah dari orang yang kita sayang.

Mendengarkan musik favorit, biar hidup makin asik.

lagu

Lagi jalan menuju kantor atau kampus bisa juga dengan memutar lagu-lagu favorit, untuk membangkitkan moodmu agar lebih baik. Tiap pribadi pasti memiliki genre musik yang disukai masing-masing. Nah, yang jelas jangan muter lagu galau ya. Bisa-bisa yang ada mood kamu jadi makin drop. Banyak lagu semangat yang bisa kamu dapatkan di sembarang media. Atau bisa juga dengan mendengarkan celotehan-celotehan penyiar radio. Contohnya dengan mendengarkan Prambors radio tiap pagi disini http://www.radioonline.co.id/prambors/. Kamu bakal ketemu sama acara Prambors Radio yang diberi nama #DGITM. Kalau pengen tahu lebih lanjut tentang #DGITM kamu bisa baca disini https://indypaula.wordpress.com/2016/02/22/5-alasan-kenapa-kamu-harus-dengerin-dgitm-tiap-pagi/. Dijamin bisa bikin moodmu naik seratus persen!.

Berikan sedikit waktu untuk menggerakan badanmu.

OLi

Sempatkan barang 15 sampai 30 menit untuk menggerakan badanmu dengan olahraga ringan. Semisal dengan joging atau hanya jalan kaki memutari komplek rumah sekitar 10 sampai 30 menit. Jika malas keluar rumah, banyak cara olahraga yang bisa kamu lakukan didalam ruangan. Contohnya dengan melakukan gerakan senam sederhana atau hanya dengan lari ditempat selama 20 menit. Dengan olahraga ringan di pagi hari, dijamin mampu membuat badanmu segar sepanjang hari.

Tebarkan senyuman termanismu dan jangan pernah ragu.

senyummm

Hal ini sepele, namun sering terlupakan. Senyuman adalah cara paling mujarab untuk meningkatkan moodmu disetiap kesempatan. Maka, sebelum kamu menemukan banyak hal di hari ini, tersenyumlah!. Hal-hal berat akan terasa ringan dengan kita mengahadapinya dengan senyuman. Ingat, senyuman adalah tindakan paling manis untuk berbagai perlakuan. Tersenyum kepada setiap orang yang kamu temui hari ini, bisa memberikan aura positif kepada setiap pasang mata yang kamu temui hari ini.

Jadi, jangan lupa senyum. Dengan tersenyum bisa membuatmu lebih bahagia dalam menyongsong hari.

Sarapan sehat untuk jiwa yang kuat.

sarap

Sebelum melakukan rutinitas dipagi hari. Jangan pernah lupa melalaikan kegiatan satu ini yaitu sarapan. Sarapan sangat membantu kamu dalam memberikan energi tambahan untuk menunjang kegiatanmu sepanjang hari. Berikanlah asupan yang sehat supaya memberikan kekuatan pada jiwamu juga. Pilihlah sarapan yang mengandung banyak protein. Makanan yang mengandung banyak protein membantu tubuh cepat mendapatkan energi dan lebih segar.

Kenakan pakaian kesukaanmu.

outfit

Memakai baju favorit bisa meningkatkan semangatmu dalam memulai menjalani aktivitas. Dengan mengenakan pakaian favorit, kamu akan merasa tampil lebih percaya diri dan tentunya perasaan bahagia lebih besar. Gunakan pakaian secara rapi dan poles dandananmu tanpa berlebihan. Dengan percaya diri kamu akan lebih siap mengahadapi hari.

Nah, ternyata alasan untuk malas dan bad mood bisa kita hindari setiap harinya kan?. Jadi, ga ada alasan buat me-snooze alarmmu dan kembali tidur. Bersemangatlah!!.

6 Hal Mengapa Anak Perempuan Lebih Lengket Dengan Ayahnya.

Anak perempuan kebanyakan sangat lengket dengan Ayahnya, bukan berarti tidak dengan Ibunya. Namun, biasanya Ayah lebih memanjakan anak perempuannya. Ibu lebih memiliki banyak aturan dalam keluarga. Atau lebih tepatnya Ibu lebih cerewet dibandingkan Ayah. Meskipun kecerewetan Ibu adalah suatu tindakan kepedulian dan sayangnya beliau kepada kita. Dalam kehidupan keluarga, seringkali Ayah adalah pembela anak perempuannya. Dihadapan Ibu contohnya. Jika anak perempuannya sedang dimarahi oleh Ibunya, biasanya Ayah yang meredam kemarahan Ibu dan membela si anak perempuan tersebut. Anak perempuan memiliki hati yang lebih sensitif atau lembut dibandingkan anak laki-laki yang biasanya terkesan cuek. Dengan demikian Ayah sangat menjaga hati anak perempuannya.

Ada beberapa hal yang bisa kita lihat, mengapa anak perempuan lebih lengket kepada Ayahnya?

Superhero di dunia ini adalah Ayah.

ayahh

Semenjak lahir di benak seorang anak perempuan, Ayah adalah seorang pahlawan. Lebih dari seorang pahlawan super diseluruh dunia. Kekuatannya tak hanya melindungi fisik namun juga hati. Perjuangan untuk keluarganya adalah sebuah contoh bahwa beliau adalah superhero.

Cintanya melebihi lelaki manapun di dunia.

iuy

Ayah adalah laki-laki pertama yang akan di cintai oleh putrinya. Dan Ayah, adalah satu-satunya laki-laki yang tak akan menyakiti hati perempuannya. Jika, merasa didunia ini tak ada laki-laki yang bisa mencintaimu setulus hati. Kamu salah, masih ada Ayah yang selalu mencintaimu apa adanya tanpa syarat.

Ayah tak pernah mengekang, asalkan kita tak membangkang.

 

yuh

Jika Ibu, biasanya terlalu banyak aturan. Berbeda dengan Ayah. Ayah akan selalu mendukung aktivitasmu selagi masih dalam batas baik. Kegiatan ekstrem sekalipun misalnya. Bagi sebagian Ibu, terkadang tak memperbolehkan anak perempuannya untuk mendaki gunung. Namun, bagi Ayah hal tersebut malah didukung dengan antusias. Ayah lebih membebaskan anaknya untuk melakukan banyak hal. Walaupun, dibelakangnya beliau tetap mengintaimu dengan jarak. Terlebih, jika kamu telah memiliki kekasih. Tak melarang, hanya memperhatikan dengan jarak. Namun ketahuilah, Ayah berbuat demikian hanya supaya putrinya tidak jatuh di pelukan lelaki yang salah.

Mengajarkan mandiri, agar selalu berani berdiri sendiri.

ayahu

Kesan manja sangat melekat pada diri seorang wanita. Dengan adanya kehadiran Ayah, membentuk pribadi mandiri kepada putrinya. Ayah mengajarkan untuk bekal kelak, ketika Ayah sudah tak lagi bisa menjaga putrinya dengan baik, anak perempuannya ini sudah bisa berdiri sendiri tanpa meminta bantuan Ayah. Hal-hal yang dilakukan Ayah seperti tindakan kerja keras untuk keluarga dan kemandiriannya, membuat kesan bangga dan secara tidak langsung akan dirasakan oleh sang anak ketika ia dewasa.

Jadi sahabat tempat curhat.

cuhr

Sebagai seorang pria, Ayah bisa menjadi tempat curhat paling nyaman. Saat, si anak perempuan dalam tahap sudah mengalami hal percintaan. Ayah bisa diajak berdiskusi mengenai hal percintaan dari sudut seorang pria. Karena pria biasanya berpikir dengan logika, sehingga si anak tidak hanya melulu memikirkan percintaan dengan sudut pandang perasaan saja.

Sebagai perantara dalam keluarga.

tipss

Tak memungkiri dalam keluarga terkadang menemui berbagai konflik. Ayah bisa menjadi perantara jika anak perempuan dan Ibunya sedang berselisih paham. Karena hanya laki-laki tersebutlah yang sangat mengerti perempuan-perempuan yang berada didalam keluarganya tersebut. Cara menyelesaikan masalah dari Ayah biasanya lebih bisa diterima logika, maka dengan tersebut masalah lebih mudah diselesaikan.

Itulah lima alasan mengapa anak perempuan lebih lengket dengan Ayahnya daripada Ibunya. Meski begitu, Ayah dan Ibu adalah satu kesatuan hati yang cintanya tak pernah lekang untuk putra-putrinya. So, cintailah Ayah dan Ibumu setulus hatimu, berilah banyak hal terbaik untuk mereka selagi kamu masih memiliki waktu.

6 Alasan Kenapa Kamu Harus Dengerin DGITM Tiap Pagi.

Sebelumnya ada yang udah pernah denger #DGITM belum? ehm.. kalau belum mesti kalian ga pernah deh dengerin alat elektronik yang namanya radio. #DGITM adalah salah satu acara setiap pagi yang disiarin langsung dari Prambors radio. Acaranya ga setiap pagi sih, dari senin sampai jum’at pukul 06.00 sampai jam 10.00 WIB. Kenapa dikasih nama #DGITM?, karena acaranya dipandu sama penyiar lucu Desta and Gina. #DGITM itu singakatan dari Desta and Gina In The Morning. Yang belum pernah dengerin, coba deh mulai hari ini setel radio kamu di jamnya #DGITM dan dengerin. Pasti bakalan ketagihan. Berikut ini ada beberapa alasan kenapa kamu harus dengerin acara ini tiap pagi. Chek this out!!.

Suara penyiarnya ngalahin bunyi alarm tiap pagi.

thumb

Udah sering kan liat Desta and Gina montang manting di tv?, kalo udah berarti juga udah tahu kaya apa suara merdunya mereka. Suaranya cemprengnya yang kerasnya ngelebihin alarm handphone ini, ngebuat kamu gemes kalau ga segera bangun dari tempat tidurmu. Kebanyakan penyiaran radio selalu bersuara bagus, merdu, dan enak di dengerin. #DGITM menyajikan konsep yang berbeda dari acara radio lainnya. Dengerin suara cemprengnya aja udah bikin melek, apalagi ditambah lawakan mereka yang ga henti-hentinya bikin kamu ketawa. So, kalo ga percaya, buktiin aja!. Awas nagih!. Mantap Pa’Bu.

Mau tau  info hightlight dan info traffic tiap pagi, pantengin disini!.

Screen Shot 2016-02-22 at 10.00.58 AM

Yang suka dengerin berita, disini juga ada info highlight yaitu info mengenai banyak hal baru yang lagi hits. Ada juga info traffic. Ga disemua kota sih, cuman untuk beberapa kota lumayan lah buat ngehindarin kemacetan. Untuk saat ini yang paling sering nyiarin tentang info ini adalah Nadia. Meski, ga selalu Nadia sih. Ada juga penyiar lain seperti Genus, Keny, Channy, dan lainnya. Nadia adalah penyiar yang paling sering di bully oleh Desta and Gina. Hal apapun yang menurut mereka bisa dijadikan bahan untuk pembullyan selalu dihadirkan untuk Nadia. Kalau mau tahu sosok mereka lebih dekat, kamu bisa liat disini http://www.pramborsfm.com/dj/.

Ngisengin orang lewat radio, kedengarannya asik juga.

Screen Shot 2016-02-22 at 9.34.17 AM

Pernah ngga kalian dapet telepon iseng?,  mungkin Desta pelakunya. Desta emang seneng banget isengin orang, mungkin dia ga pengen kalah sama sahabatnya kali yang punya acara sama di TV (ups salah). Siapa aja bisa kena isengnya Desta dari tukang pijet, tukang sedot WC, bahkan asistennya Luna Maya pernah juga diisengin dia. Makin penasaran? cuss dengerin!!.

Beringas, yang bukan istilah sebenarnya.

beringas

Beringas adalah singkatan dari berita ringan tapi panas. Ini salah satu acara di #DGITM. Pernah ngga kalian denger berita absurd tentang artis hollywood. Coba bayangin apa yg terjadi jika berita absurd itu di reka adegan in sama Gina and Desta?. Ga kebanyang kan, pasti hasilnya lebih absurd dari berita aslinya. Kalau kamu penasaran gimana kocaknya mereka mungkin kamu harus nyiapin kantong ketawa yang gede, soalnya di jamin kocak and bikin guling-guling.

“Miss Dong-dong speaking”, cuma ada disini.

pizap

Pernah dengar panggilan “miss dong-dong”. Sosok miss dong-dong ini mirip sama jengkelin kalau di acara televisi. Kamu punya masalah?,mungkin miss dong-dong punya solusi buat kamu. Kepakarannya dalam menyelesaikan masalah mungkin bisa meringankan beban pikiranmu. Kamu boleh loh, curhat tentang pacar, mantan, keluarga bahkan masalah tentang insomnia pun dia jagonya. Tapi, jangan ngambek ya, kalau miss punya solusi yg aneh. Saking jeniusnya kadang solusi yg di kasih ga dapet di cerna pake akal sehat.

Dugong, apaan sih???

dugongg

 

Dugong adalah kepanjangan dari Dudung dan Dong-dong. Duo sahabat ini emang aneh, kerjaannya cuman ledek-ledekan mulu tiap hari. Tapi walau kerjaannya saling ngeledek, mereka tetep sahabat sehidup semati (mungkin karena ga punya temen lain kali ya). Cerita keseharian mereka yang kocak selalu bikin perut sakit karena ketawa. Ditambah lagi suara yang unik mereka bisa kok jadi sahabat kamu untuk memulai hari yang sibuk.

Gimana? udah kebayang belum??? makanya jangan lupa dengerin “Desta and Gina, slalu menemani kamu di pagi hari”.Daripada penasaran mulai hari ini coba deh stay tuned di http://www.radioonline.co.id/prambors/ di jam 06.00 sampai 10.00 WIB tiap senin nyampe jum’at. Mantap Pa’Bu!!.

Keuntungan Punya Cowok Lebih Muda.

Dengar kata pacar lebih muda, sering menjadi ledekan oleh lingkungan sekitar. Berondong adalah kata paling nge-tren untuk sebutan pacar lebih muda. Tapi, dikebanyakan orang tak melulu minder memiliki pasangan yang jauh lebih muda.Namanua juga sudah cinta, mau usia terpaut berapapun tetap saja cinta. Justru, banyak yang mensyukuri dengan keadaan tersebut. Berikut adalah keuntungan mempunya pacar lebih muda. Chek this out.

Bersamanya, tiap hari adalah tawa.

tawa

Pria muda kebanyakan memiliki sifat yang konyol dan lucu, sehingga membuat kita selalu tertawa setiap harinya. Dia selalu punya obrolan menarik untuk kalian perbincangkan. Dan tak lain tak bukan perbincangan kalian selalu terselip komedi yang dia buat sendiri. Dia sangat tahu bagaimana cara menyenangkan wanita. Pria muda terkesan berpikir simpel dan tak terlalu serius, itulah yang menjadikanmu tak mudah mendengus karena tindakan yang dia perlihatkan padamu.

Meski manja, tapi itulah hal yang paling disuka.

gati

Cowok yang lebih muda pasti tak jauh dari kata manja. Mungkin, karena kita memandangnya seperti adik kita sendiri. Namun, itulah yang membuat hubungan kalian semakin erat. Ketika cowok sedang manja, kamu akan merasa dia menyayangimu. Tak banyak lelaki yang mau bermanja dengan wanitanya, karena bagi mereka manja adalah identik dengan wanita.

Secara tak sadar, dia membuat kita lebih dewasa.

masak

Memang kebanyakan emosi anak muda masih labil. Begitu juga dengan pasangan yang lebih muda, kita harus belajar lebih sabar dalam menghadapi tingkahnya yang terkadang di luar dugaan kita. Tingkahnya yang membuat kita geram, namun kita bisa menjadi lebih dewasa dalam menyikapinya. Emosinya yang masih naik turun terkadang mempengaruhi  kita, tapi dengan tindakannya tersebut mendorong kita untuk membawa dia ke arah yang lebih dewasa.

Semangatnya selalu membara.

semngat

Masa muda adalah masa dimana segalanya masih meletup-letup. Begitu juga dengan semangatnya. Pria yang jauh lebih muda masih memiliki banyak tenaga yang berlebih. Memiliki semangat berjuang tinggi. Dalam banyak hal, tak hanya semangat dalam emosinya yang masih naik turun, namun juga dalam hal mencari rejeki, menggapai mimpi, dan tenaga yang masih berlebihan. Hal-hal tersebut tak hanya membuat kita bangga, namun kita juga ikut tertular semangatnya yang begitu luar biasa.

Memilikinya, kita menjadi lebih awet muda

baha

Karena setiap hari berhubungan dengan manusia yang jauh lebih muda. Mau tak mau segala kebiasaan pasangan sedikit atau banyak berpengaruh terhadap diri kita. Kita menjadi lebih awet muda, karena kita menjadi lebih sering bergaul dengan orang yang lebih muda dan mengetahui banyak perkembangan tentang pergaulan anak muda.

Jadi, tak perlu khawatir memiliki pasangan yang lebih muda. Cinta tak akan mengenal usia. Jika memang cinta yang menyatukan, dia akan berusaha untuk selalu menjadi lebih baik untukmu dan untuk hubungan kalian.

 

 

5 Cara Menjadi Wanita yang di Idamkan Pria

Menjadi wanita yang di idam-idamkan pria adalah impian setiap wanita. Tak hanya cantik semata, karena setiap wanita terlahir dengan kecantikannya masing-masing.  Ada beberapa cara yang dapat kamu usahakan untuk menjadi idaman pria. Pastinya dengan cara yang manis, seperti dibawah ini :

Jangan Lupa Senyum.

senym

Senyum adalah satu pekerjaan yang sangat mudah dikerjakan namun tak semuanya bisa melakukan dengan hati. Menjadi wanita yang murah senyum adalah cara untuk menarik perhatian pria. Wanita mana yang tak memiliki senyum manis? jawabannya adalah tak ada. Senyum diciptakan oleh Tuhan sudah dengan karya yang sangat manis bentuknya. Tak usah dilebihkan, senyum yang sederhana dan dilakukan dengan hati akan lebih mengena oleh setiap mata yang melihat.

Wanita mandiri, mampu berdiri sendiri.

images (2)

Wanita identik dengan kata manja. Memang tidak semua. Maka jika kamu memiliki sifat dasar manja, berubahlah jadikan dirimu lebih mandiri. Namun, sebagai wanita mandiri bukan berarti tak membutuhkan lelaki. Hanya saja, tidak terlalu bergantung pada pria. Banyak pria yang gerah dengan tindakan manja berlebihan wanita. Tidak selalu meminta diantar jemput pasangan kemanapun kamu pergi. Makan tidak harus ditemani pasangan. Menjadi wanita mandiri akan menjadi incaran pria. Pria adalah makhluk logis, jika kita melulu hanya mengandalkan mereka. Bagaimana nanti ketika mejadi Ibu dari anak-anak mereka?. Beban dan tanggung jawab pria akan lebih berat, sehingga mereka akan mencari sosok wanita yang bisa mereka andalkan. Yang kerjanya tak hanya bisa merengek saja. Wanita mandiri identik dengan wanita cerdas.  Maka, sebagai wanita marilah kita belajar mandiri agar menjadi sosok yang selalu dicari.

Bisa menempatkan diri, dalam keadaan apapun.

itu

Menjadi idaman lelaki tak hanya melulu soal visual semata. Tak hanya cantik mata, tapi juga cantik rasa. Cantik mata selalu bisa dilihat menarik dalam keadaan apapun.Cantik rasa adalah dapat menimbulkan rasa nyaman terhadap pasangan. Dimanapun kalian bersama. Contohnya bisa menempatkan sikap, ketika hanya berdua dengan pasangan dan ketika menemani pasangan bertemu dengan partner bisnisnya. Yang paling terlihat adalah penampilan luar. Namun tak hanya itu, dengan tutur kata, tindakan, dan pembawaan kita sebagai wanita harus pandai-pandai menempatkan diri dengan baik.

Wanita humoris dan selalu tampil ceria.

humoris

Wanita humoris adalah salah satu cara menjadi idaman pria. Pria mencari sosok wanita yang bisa menghiburnya dalam keadaan terpuruk. Dan biasanya sosok seperti itu, tampil di wanita humoris. Kebanyakan wanita humoris tak tampil dengan jaim, mereka selalu apa adanya. Humoris dekat dengan ceria. Siapa coba yang ga betah dengan wanita yang selalu ceria dan lucu?, dijamin deh bakalan betah lama-lama bareng sama wanita yang selalu punya cara untuk membuatmu tertawa.

Wanita pengertian yang tak melulu minta diperhatikan.

okisd

Laki-laki selalu punya segudang kegiatan. Mereka punya dunia sendiri. Sebagai wanita, kita tak harus melulu minta diperhatikan. Ada baiknya kita memperhatikan lebih dalam. Sebagai pendengar yang baik misalnya. Pria tak pandai bicara. Mereka tak selalu bisa menceritakan masalah mereka kepada orang lain. Maka, ketika lelakimu bercerita. Jadilah pendengar yang setia. Dia akan merasa nyaman ketika kamu bisa menjadi wanita yang mengerti keadaannya.

Oke, girls!. Siap jadi wanita idaman?. Mari kita mulai.

 

7 Cara Agar Meja Kerjamu tak Keliatan itu-itu Melulu.

Meja kerja hanya ada laptop, setumpuk kertas kerja dan alat tulis. Itu-itu saja membuat mata kita bosan melihatnya. Salah satu cara menambah penyemangat kerja adalah dengan melihat meja kerja kita yang tak hanya kertas dan pelengkapnya saja. Apalagi untuk para pekerja yang pekerjaannya identik dengan ide atau inovasi, jika diberikan sentuhan hiasan, warna dan dekor akan memberikan ide untuk pekerjaannya. Ada beberapa cara menghias meja kerjamu agar tak itu-itu melulu. Berikan hiasan agar matamu nyaman dalam memandang. Berikut ide yang bisa kamu lakukan untuk menghias meja kerjamu.

 Pilihlah benda-benda dengan warna terang agar matamu lebih berbinar. 

meja-kerja (1)

 

Hidup tak hanya hitam dan putih. Banyak warna penyeimbang didalamnya. Warna terang dapat meningkatkan penyemangat si Empunya hidup. Pilihlah benda-benda kebutuhan kerjamu dengan warna yang terang.Misalnya Bolpoin dengan warna kuning atau hijau. Warna hijau dan kuning dipercaya mampu meningkatkan kreativitas. Warna merah dapat membangkitakan energi, hangat, komunikatif.optimis, antusias dan bersemangat. Jangan mikir lama, ayo di coba!.

Pasang foto orang tersayang, membuat hatimu lebih tenang.

okis

Dekorasi sekeliling meja kerjamu dengan memasang foto orang-orang tersayangmu. Itu akan membuat kamu lebih semangat dan tenang dalam bekerja. Daripada hanya terlihat polos tak berisikan apapun, dengan adanya foto kamu akan selalu merasa mereka ada untukmu setiap waktu. Ingat, semangat itu selain dari diri sendiri bisa juga dari orang-orang terdekat yang ada di hati.

Gunakan kertas memo dengan warna cerah, agar kerjamu lebih bergairah.

 

post10

Dengan menulis lembaran kertas yang berwarna cerah, bisa memunculkan banyak ide yang bisa langsung kamu tuangkan didalamnya. Disamping warnanya yang beraneka ragam bisa juga dengan memilih banyak option bentuk kertas memo, dengan model yang lucu-lucu. Misalnya model bentuk hati, bunga, rumah, dan lain sebagainya. Jika memo di letakan di kubikel ruangan kerjamu, bisa menambah gairahmu dalam bekerja.

Hiasi komputermu dengan bando lucu

okius

Agar tak telihat polos. Hiasi komputermu dengan berbagai bentuk bando komputer yang lucu. Contohnya bentuk Hello kitty, Kerropi, Doraemon atau banyak tokoh yang kamu suka. Dengan begitu, meja kerjamu terlihat lebih menarik.

Tempel quote-quote penyemangat, supaya kinerjamu meningkat.
image
“Aku pasti bisa!”.
“Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin!”.
Banyak quote-quote yang tersebar bebas di website ataupun media sosial lainnya. Pilihnya yang bisa membuat hatimu menjadi lebih semangat, sehingga membuat kinerjamu meningkat. Tempelkan quote-quote tersebut ditempat yang mudah kamu lihat. Tak juga harus mencari, kamu juga bisa merangkai kata-kata sendiri yang terlintas dari hati. Semangat!! Selamat berkarya!.
Selain foto bisa juga tempe poster kesayanganmu, agar tak terkesan polos melulu.
poster
Kamu pasti punya idola kesayangan, atau mungkin gambar yang memang sangat kau sukai. Daripada meja kerjamu hanya terpampang wallpaper polosan, kamu bisa menambahkan poster-poster kesayangan. Namun, ini di khususkan jika meja kerjamu memiliki tempat untuk menempelkan poster, misalnya bila meja kerjamu terdiri dari kubikel. Poster bisa didapat dari potongan gambar di majalah. Cara menempelkan poster, jangan gunakan double-tape yang keras, karena akan meninggalkan bekas pada kubikel.
Terarium. Tanaman menarik, untuk menambah otakmu agar lebih cerdik.
tera
Terarium adalah cara menanam tanaman hias didalam toples atau kaca wadah yang tembus pandang. Bukan hal mustahil lagi kan, menanam tanaman di dalam botol kaca. Mirip dengan aquarium, namun tak berisi air penuh dan hanya banyak tanaman. Terarium bisa diletakan dengan cantiknya di meja kerjamu. Susunlah dengan rapi.
Cara membuatnya simpel. Pertama kamu siapkan dulu wadah yang akan menjadi tempat berbagai bahan-bahannya. Bahan yang digunakan antara lain tanah pot, batu kerikil, potongan arang aktif, lembaran lumut dan tanaman yang akan diletakan didalan terarium. Pilih tanaman yang tingginya tidak melebihi wadah ( lebih indah jika ukurannya kecil, dan pilih tanaman yang susah untuk tinggi). Kemudian susun bahan-bahan kedalam wadah kaca tersebut. Campurkan batu kerikil dan beberapa arang, lalu tambahkan satu lapisan setinggi sekitar 2,5 cm ke dalam wadah. Setelahnya, tambahkan lapisan lumut. Jika lapisan lumut telah tertata rapi, masukan tanah secukupnya dan letakan tanaman. Yang terakhir dekorasilah dengan berbagai hiasan sesukamu. Tanaman hiasan tersebut bisa membuat semangat kerjamu meningkat karena lebih fresh. Otakmu akan berjalan dengan cerdik jika keadaan disekitarmu mendukung.
Namun, meski banyak hiasan di meja kerjamu. Tetap jaga kerapian. Etos kerja yang tinggi berawal dari tempat kerja yang nyaman.
Selamat Berkarya dan Selamat Mencoba!.