Pria Gemuk, Paling Cocok Dijadikan Pasangan.

Bersamanya, dunia akan selalu terasa hangat…

Alasan kenapa pria gemuk,adalah pasangan yang paling tepat. Berikut ulasannya :

1. Bersamanya rasa aman selalu membuat nyaman.

z

Karena berbadan gemuk, maka saat bersamanya selalu terasa nyaman. Seolah memiliki bodyguard yang selalu setia disamping kita.

2. Cowok gemuk, paling enak dipeluk.
 
x
Kalau sudah meluk cowok gemuk kaya ga pengen ngelepasin, damai banget. Entah kenapa gemuk itu enak dipeluk. Kalau ga percaya, coba aja.
3. Biasanya Pria gemuk, hatinya juga empuk.
 
c
Kebanyakan pria gemuk punya hati yang sabar. Mungkin diciptakan sepaket dengan lemaknya yang berlebih, pria gendut juga punya sabar yang tak menghabiskan, dia memiliki dada lapang yang besar sebesar badannya.
4. Tak banyak di lirik wanita.
 
a
Tak memungkiri, manusia sering menilai orang lain dari penampilan visual. Jika tampilan luarnya saja tak menarik, pasti banyak yang tak tertarik, apalagi sampai melirik. Paling tidak , pria gemuk aman dari jajahan wanita lain yang bisa menyulut rasa cemburumu.
5. Untukmu yang sedang diet, pria gemuk adalah pilihan paling tepat.
 
d
Jika kamu sedang menjalani proses diet. Enaknya punya pria gemuk dia tak akan membuat makananmu terbuang sia-sia. Jadi, ketika makananmu tak habis dia akan menghabiskannya dengan senang hati.
 6. Dia adalah pasangan yang menerimamu apa-adanya.
 
o
Pria gemuk adalah pasangan yang akan menerima pasangannya apa adanya. Karena makanan apapun yang tersaji tak akan diprotes olehnya. Dia juga tipe tak memilih-milih dalam makanan. Bahkan, terkadang makanan yang kurang enakpun tetap dihabiskannya. Dia adalah orang yang sangat menghargai apapun. Makanan saja sangat dihargainya, apalagi kamu pasangannya.
7. Tak melulu memikirkan penampilan.
 
u
Karena dia menyadari tubuhnya yang tak sexy, maka dia tak akan melulu ribet dengan penampilan luar. Namun, dia akan memperhatikan hal lain yang dianggapnya lebih penting dari sekedar penampilan luar, misalnya karir,hobi, atau hal lain yang bisa membuat dia lebih berkembang.
 8. Meminimalkan untuk selingkuh.
 
y
Badan yang besar mungkin bisa meminimalkan kejadian perselingkuhan. Biasanya pria gemuk lebih setia dibandingkan pria berbadan ideal. Karena kebanyakan wanita akan lebih menyukai pria berbadan ideal.
 9. Rasanya mirip kue cubit, pipinya terasa legit.
 
d
Bentuk fisik pria gemuk, tak akan ketinggalan dari pipi yang ginuk-ginuk. Lemak-lemak yang menempel di pipinya bisa jadi sasaran empuk cubitanmu.
 10. Tak perlu khawatir tentang makanan, dia selalu punya stok berlebih untuk camilan.
 
i
Dia yang gemuk, tak akan bertahan lama untuk mendiamkan mulutnya. Dia selalu punya banyak camilan di kamarnya. Jangan kaget, ketika kamu datang ke rumahnya dia akan menyajikanmu camilan-camilan favoritnya.
Nah lo.. enak kan punya cowok gemuk?. Ga percaya?, coba aja..

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s