Meski Badan Lebar, tak Perlu Terlalu Sabar untuk Memilih Baju yang Besar.

Wanita pada umumnya selalu ingin terlihat anggun dan menawan. Salah satunya untuk membuat terlihat anggun adalah dengan menggunakan dress yang cocok dipakai. Untuk wanita yang berbadan kecil atau mungil pasti sangat mudah untuk mencari dress yang tepat. Beda halnya untuk wanita yang bertubuh gemuk atau besar. Harus banyak strategi untuk menutupi lemak yang tersebar dibagian tubuh manapun. Salah-salah pemilihan dress, justru bisa membuat kita terlihat lebih lebar.

Berikut bisa kita lihat dress yang cocok untuk wanita yang bertubuh big size.

Rok atau Dress berbentuk pencil.

oki

Rok berbentuk pencil midi akan menutupi bentuk kaki atau betismu yang besar. Sehingga tidak terlihat begitu besar. Meskipun dibagian pinggul akan terlihat menonjol, justru itu memunculkan tingkat kesexyan pada tubuh anda.

Dress dengan warna gelap.

nDress dengan warna gelap masih menjadi andalan terbaik untuk wanita bertubuh big size. Namun jangan khawatir guys, motif untuk warna gelappun sekarang banyak dipadupadankan dengan motif lain. Tidak melulu warna gelap polos, meskipun warna gelap polos tetap memancarkan tingkat kesexyan dan kesederhanaan yang tinggi. Tergantung mood anda guys, jika ingin terlihat lebih ceria padupadankan dengan motif bunga-bunga atau garis-garis yang sedang nge-tren.

Dress sederhana, dengan aksen yang tak terlalu banyak.

m

Hindari aksen terlalu banyak. Aksen yang terlalu banyak akan memperlihatkan badan lebih besar. Lebih sedikit aksesoris akan lebih baik. Badan akan terlihat lebih langsing.

Pilihlah model kerah V untuk terlihat lebih langsing.

l

Kerah V pada leher akan menunjukan leher agar terlihat lebih jenjang. Sehingga tubuh terlihat lebih tinggi dan langsing.

Namun apapun dressnya, kembali kepada kepercayaan diri anda. Jangan pernah minder, tunjukan gaya terbaikmu dengan percaya diri.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s