Main ke Taman sari, lumayan buat ngilangin “desperate” sedikit…

pizap.com14204416932921 lahWaktu minggu adalah waktu yang paling ditunggu ketika ke-enam harimu terlalu sibuk dengan banyak aktivitas yang merupakan kewajiban. Hari minggu time is jalan-jalan gitu kalau kata mba diyah. Minggu kali ini g amain jauh-jauh deh, cukup di dalem kota aja tapi bisa dapet foto bagus-bagus. Kali ini, aku jalan ke Taman sari, ga tau si itu peninggalan jaman apa, yang jelas kalau dilihat dari bentuknya si kaya punya raja-raja jaman dulu, banyak kolam-kolamnya tapi ga kalah indah juga buat nambah koleksi foto dan juga buat ngilangin rasa sumpek aja.

pizap.com14204423112331 pizap.com14204421263091 pizap.com14204414229941 pizap.com14204426574651

Taman sari berada di deket alun-alun kota jogja, kan ga jauh banget dari kostan palingan cuma 20 menit aja. Ngirit, ga capek, tapi seneng. Jalannya tetep sama partner sejati siapa lagi kalau bukan emak diah. Bayar cuma 5.000 bisa nikmatin indahnya wisata taman sari. Tapi jangan salah pasti disitu, kalian bakalan nemuin anak muda yang lagi kasmaran alias banyak yang pacaran. Banyak juga ada yang nge-jadiin tempat ini buat jadi obyek fotografi mereka, bahkan kemarin aku menemukan ada yang foto pre-wedding disana.

Kemarin aku emang sempet “desperate” berat, banyak yang dipikirin dan belum ketemu solusinya, si mas si bilang ga usah dipikirin , itu ga penting, makanya ya udah deh daripada sumpek mendingan jalan aja deh :D.

Nih penampakannya Taman sari .

pizap.com14204430855241 pizap.com14204435065941

Okehh.. indah kan? ya kalau mau wisata yang ga capek-caek banget main aja kesini..

Buat ngusir galau, buat ngilangin bosen, buat ngindari dari tukang kredit bisa juga.. hahaha…

Selamat menikmati, tunggu wisata selanjutnya ya 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s