Tahun baruannya di Embung Nglangeran cuma berdua sama mba-mba cantik :)

Moment tahun baru biasanya banyak yang datang ke tempat-tempat yang rame dikunjungi banyak orang untuk menghempaskan kembang apinya di langit-langit. Tahun baru kali ini aku ga pergi kemana-mana, malah tahun baruanya ya pas tanggal 1 januari nya ga  pas malam tahun baruannya. Liburan tahun baru kemarin sempet bingung mau kemana, searching cari tempat wisata alam yang deket sama kota Jogja dan tempatnya asik ga sengaja nemu yang namanya Embung Nglangeran.

pizap.com14201688212301

Dari gambar-gambar yang muncul di internet si bagus-bagus, makin semarak lah kaki ini pengen cepat sampai kesana. Tujuannya cuma satu, buat koleksi foto alias nambah foto ,awalnya si gitu. Satu jam perjalanan dari Jogja daerah Maguwoharjo, berangkat cuma berdua sama mba diyah naik vespa masa kini. Mau gimana lagi? kalau jalan ketempat wisata yang susah dijangkau atau mudah dijangkau sekalipun pasti barengannya cuma sama mba diyah, yah.. soulmate sejati. Dia bukannya jomblo, tapi bertahun-tahun LDR, sudah kaya jomblo aja gitu, tapi dilihat-lihat dia ga pernah sedih, have fun aja ngejalanin 7 tahun LDRan. Pengen si nikah katanya, cuman mungkin belum aja waktunya.. Semoga tahun ini ya mbak!! Amin. Kalau aku emang ga usah dicritain lah, mau punya pacar atau ga, tetep aja jalannya sama mb diyah, pacar sibuk sama kerjaanya dulu waktu msih bareng, sekarang, kalau punya nasib sama kaya mb diyah ya sudah disyukuri saja, pokoknya judule “Everywhere is happy”.

pizap.com14201687028621  pizap.com14201709417611

Sampai di Embung sekitaran pukul 13.30 ya matahari sedang sangat senang berbagi panasnya, jelas saja kostum kita sangat rapat buat nutupin kulit biar ga  makin eksotis. Tapi itu semua jelas ga mengendurkan rasa pengen jelajahnya kita. Sampai disana, bukan cuma indah yang kita lihat, ga cuma bagus kaya yang di internet tapi beneran indah banget. Satu hal yang selalu diingat ketika datang ke wisata alam yang memberikan pemandangan yang luar biasa menakjubkan, apalagi kalau bukan “Bersyukur”. Baiknya Tuhan,menciptakan pemandangan yang luar biasa adem dilihat mata. Mau foto dari segi mana aja tetap aja manis dilihatnya, ga cuma banyak yang like fotonya tapi banyak yang nanya “itu dimana?” ketika foto aku share di media sosial.

 

pizap.com14201628804431   pizap.com14201632597411

 

Ucapan terimakasih kepada sang Maha Pencipta keindahan terlantunkan. Terimakasih Tuhan 2015 masih bisa diberikan kesehatan sehingga masih bisa menikmati ciptaanmu yang amazing.

Selamat Berwisata!!!…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s