Terimakasih….

Lama mengenalmu.. tapi  lama tak berjumpa denganmu..

Ada apa denganmu? apakah kau hanya mau menanyakan keadaanku? atau kau memang sedang memperhatikanku dari jauh?

Haii mas.. kita selalu dipertemukan diwaktu yang tidak tepat, ya.. waktu yang tak pernah tepat… Tapi kau selalu ada saat aku membutuhkanmu, tanpa aku minta kau selalu datang, dan aku baru menyadarinya sekarang. Kau jauh, menyebrang samudera luasnya. tapi saat aku sakit, saat aku jatuh, saat aku butuh seseorang, kau selalu tampak, tapi saat aku sudah tenang kembali kau menghilang, kau bagai malaikat yang dikirim Tuhan untuk menghiburku, membantuku bangkit, tapi saat aku bangkit kau menghilang, terbang kembali ke rumahmu menunggu aku membutuhkanmu lagi..

Haii mas yang kata temanmu kau mirip joe taslim, haii mas yang selalu memanggilku cil.. hai mas yang selalu mengejeku anak manja… Kau ingat pertama kali kita ketemu?? Kita masih canggung waktu itu, tapi kamu begitu hangat menyapaku, memberikan senyuman terhangatmu, kita berbagi cerita, tapi kita hanya cerita saja.. Aku tak punya rasa padamu, begitu juga kamu.. Aku tak pernah menyadari kau begitu memperhatikanku, aku tak pernah berpikir ingin lebih dekat denganmu sebagai pasanganmu, mungkin kau juga begitu. Tapi aku bahagia kau selalu memantauku dari jauh, kau tahu jika aq sedih, kau tahu jika aku sedang terpuruk, kau tahu jika aku sedang mulai bangkit, kau tahu semua tentangku tanpa aku bilang…Kau tau aku baru di campakan, kau ingin aku sembuh dari sakitku.. Thx mas..

Terimakasih mas.. atas waktu, perhatian, semangat, dan hiburanmu… aku sudah sembuh mas, aku sudah tak sakit lagi. Kau tak pernah rela aku sakit, kau tak pernah rela aku disakiti,, Terimakasih mas..

Terimakasih mas yang bukan masku tapi rasanya lebih dari masku 😀

2 tanggapan untuk “Terimakasih….

Tinggalkan Balasan

